Wednesday, January 8, 2020

Wisata Hantu di Bukit Sekipan

Wisata Hantu di Bukit Sekipan

 

Wisata Hantu (Gost Traveling) saat ini menjadi salah satu wisata minat khusus yang banyak diminati wisatawan. Tentu saja penggemarnya bukan sekedar wisatawan biasa, tapi mereka yang memiliki keberanian lebih. Eksisnya wisata hantu sebenarnya mulai marak ketika di televisi banyak bermunculan acara-acara yang bertema hantu atau misteri seperti Dunia Lain, Uka-Uka,Percaya gak Percaya, Mister Tukul Jalan-Jalan, Kisah Misteri, dan lain sebagainya. Demi memuaskan jiwa petualangannya Gost Traveller rela menempuh perjalanan di tempat-tempat terpencil untuk membuktikan keberadaan makhluk gaib.

Dan sekarang sudah ada destinasi wisata hantu yang ramah bagi pengunjung, baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Obyek wisata unik tersebut dapat kita jumpai di Kampung Hantu Bukit Sekipan yang berada di Tawangmangu Karanganyar. Berbeda dengan obyek wisata bertema hantu lain yang cenderung menakut-nakuti pengunjung, di Kampung Hallowen ini "para hantu" justru mengundang para wisatawan untuk datang dan berfoto bareng. Hanya saja, hantu yang berada di sini bukan hantu betulan, tetapi sekumpulan patung hantu dengan berbagai jenis dan pose.

Disni kita bisa berfoto dengan Tuyul, Kuntilanak, Pocong, Vampir dan lain sebagainya tanpa merasa takut. Tentu saja dengan berbagai tema, gaya dan pose yang tidak memalukan apabila diupload di media sosial kita. Gimana guys, mau berfoto dengan hantu yang ramah tanpa bersusah payah? silahkan saja datang ke obyek wisata Bukit Sekipan yang berada di Kalisoro Tawangmangu Kabupaten Karanganyar

Tags:

0 Responses to “Wisata Hantu di Bukit Sekipan”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Templo News. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks